Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Dongans’ Category

Antiq Birthday

Sebenarnya gw udh telat nge posting nya, secara ultah Antiq nya udah lama beud.. sebelum gw mulai kuliah, berarti udah 2 bulan yang lalu. Hehehe.. tp gk apa2lah.. jd kenangan.. heheh

Antiq ngerayain ultahnya di puncak. Gak semua siy yang bisa ikut, tp tetep seru boo… Emang antiq is the best. Walau pun pada saat acara kritik mengkritik gw dapat “hadiah ” yang menyakitkan, tp gw sadar koq semua orang punya cara pandang yang berbeda. Ada hal yang bikin gw kaget.. disana banyak yang nulis gw cuek en pendiam. Apa iya ya? Gw pendiam?? ha?? pendiam kagak kali.. tp gk terlalu mood ngomong klo udah rame.. pusing.. cuek?? may be yes… krn gw jg gk suka klo urusan gw dicampurin orang lain, tanpa gw minta.. huhehehe.. but its me..But.. I promise to change.. to be better.

Ini beberapa fotonya.. Wahhh seru de pokoknya.. huheheh

Advertisements

Read Full Post »

Yogya en semarang:)

Akhirnya tercapai juga niat untuk main ke Yogya…Yup.. 17an kemaren, kami (beberapa antiq), pergi ke Semarang en Yog

Pertama main ke Prambanan…

Read Full Post »

Outing

Hari selasa en Rabu kemaren, youth kami ngadain outing ke Bandung. Berangkat nya malem jam 7. Seru de outing nya. Hehehe.. Yang pasti disana itu dingin bgt. Lebih dingin dari di kampuang halaman beta. Emang siy yang namanya outing itu gk harus ibadah dan ngelakuin hal2 rohani banget, tp walaupun begitu, sebelum acara jalan jalan dimulai, pengurus mengadakan acara basuh kaki, seperti yang pernah dilakukan Yesus pada murid2 nya. Yup, its not the first time mona ikut acara spt ini. Kurang berkesan siy, karena kurang serius gt. Klo dibadingin dengan acara basuh kaki ketika retreat di Zetun dulu, acara ini kurang berkesan dan maknanya gk dapet gt. Klo dulu, kami diminta untuk membasuh kaki siapa aja yang Tuhan minta. So, dengan kesadaran penuh, mona mendekati Bang Paul yang dulu sangat menyebalkan itu, mona membasuh kakinya dia, dia memeluk kepala mona sambil menangis dan minta maaf. Saat itu semua kebenciam mona gk tau pergi kemana. Duh.. setelah mona selesai membasuh kaki nya , Bang Paul minta biar dia juga membasuh kaki mona. Awalnya siy mona segan, tp karena ini acara dari Roh Kudus, akhirnya mona duduk dan membiarkan dia membasuh kaki mona. Duh, rasanya semua ego mona ke delete deh saat ini, dan mona sadar, betapa selama ini mona menjadi orang yang paling egois di dunia. Hiks..

Lho, koq jadi ngelantur gini ceritanya? Hehehe.. sekarang kita kembali ke topik awal. Outing. Walaupun outing ke Carita tahun lalu lebih seru, tp outing kali ini juga seru. Kami menjadi lebih dekat, karena banyak waktu untuk ngobrol dengan anak2 yang lain. Hehehe.

Read Full Post »

Kematian

Kematian emang datang tak terduga. Dua hari yang lalu, mona dan temen-temen mendapat berita yang menyedihkan. Pak Situmeang dan Bang Ramlan meninggal. Oh my God.. semua seakan mimpi. Gak disangka sangka. Mereka pergi begitu cepat. Mungkin banyak orang yang tidak bisa menerimahal ini, tapi manusia hanya bisa menerima.

Ada hal yang makin membuat sedih. Mona tau, semua mahasiswa dan alumni, semuanya pasti sedih banget mendengar kabar ini. Pak Situmeang adalah satu-satunya satpam yang mona hormati waktu di Del dulu. Karena orang nya baik, ramah, dan gak pernah marah. Bang Ramlah dengan senyum dan keriangan nya selalu baik dan sabar melayani anak anak. Duh.. sedih.. bila mengingat senyuma mereka. Semoga mereka beristirahat dengan damai.

Kadang emang kematian datang tanpa di duga. Oleh karena itu, sebagai manusia, kita harus mempersiapkan diri selalu untuk menghadapi kematian. Karena, mau tidak mau, kita juga pasti akan mati.

Mona ingat, dulu wakti di Del, Pak Bonar pernah berkata, setiap malam, ucapkanlah pada dirimu “selamat mati”, karena dalam tidur kita gak tau apa yang akan terjadi. Jadi, apabila keesokan harinya kita bangun dan kita masih hidup, itu adalah suatu mukziza. Hiduplah seakan hidup kita hanya tinggal hari ini. Dengan begitu, kita akan hidup dengan sebaik-baiknya dan berusaha memberikan yang terbaik bagi orang disekitar kita.

Dalam Filipi : 1:21 Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. So, bagi orang kristem mati adalah keuntungan. Mona gk bs menjelaskan bagian ini karena mona belum memahaminya lebih dalam.

So, yang paling penting sekarang adalah supaya kita hidup di dunia sesuai dengan apa yang Tuhan inginkan dan apa yang menjadi tujuan kita diciptakan tercapai. Sehingga pada saatnya nanti, kapanpun Tuhan memanggil kita pulang, kita udah memenuhi destiny kita dan kita memenangkan perlombaan yang diwajibkan buat kita.

So, tetaplah berdoa.. Supaya apa yang terjadi dalam hidup kita adalah kehendak Tuhan.

GBU All . 🙂

Read Full Post »

Maaf Tuhan

Tuhan…
aku minta maaf

banyak dosaku
yang menyakitimu

Tuhan,
sungguh aku tidak pernah berniat menyakitimu
tapi roh memang penurut tapi daging lemah..

Apakah telingaku masih bisa mendengar kata hatiku?
apa kata hatiku kurang kencang shg aku gk bs mendengarnya?

Hari hari aku lewati dengan perasaah bersalah..
Aku gk mau menyalahkan siapa..
sungguh aku dah terus berusaha..
beneran Tuhan..

Tuhan..
ampuni aku

sungguh aku gak layak mencintai Kau yang suci..
tp aku tau Tuhan masih tetap mencintai aku..

Tuhan..
berikan aku Roh-Mu yang kudus..
dan berikan aku kekuatan Tuhan..

Tuhan..
terima kasih karena masih mau jadi Tuhanku..

Read Full Post »

My Friends

dsc01048.jpg

Antiqqssssssssss

Luv U my Friends….

Read Full Post »